Tetap Disiplin, Wakapolresta serkot Pimpin Apel Pagi

POLRESTA SERKOT _ Apel Pagi personel Polresta serkot di laksanakan di selasar koridor, di pimpin oleh Wakapolresta Serkot pada Selasa, 21/02.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., Pimpin apel pagi personel Polresta serkot yang pada kesempatan hari ini kota serang hujan namun kita harus terus semangat guna melaksanakan tugas kepolisian polresta serkot pagi ini.

Wakapolresta serkot pun menegaskan dalam apel pagi, situasi apapun baik itu hujan kita harus tetap laksanakan apel pagi guna meningkatkan kedisiplinan untuk kesiapan kita melayani masayarakat.

Di era serba Digital Ini saya Harapkan Personel mampu mengikuti era digital kuasai Aplikasi pendukung tugas Kepolisian Republik Indonesia.

Dimohon kepada personel Polresta serkot agar memonitor situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

Kita ketahui cuaca di wilayah Hukum Polresta Serkot sedang tidak Menentu maka dari itu saya himbau kepada Personel untuk menjaga daya tahan tubuh.

Terimakasih kepada personel yang masih eksis untuk melaksanakan apel pagi di polresta serkot, tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun.Tutup Wakapolresta Serkot saat Pimpin Apel personel Polresta Serkot.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …