2 Orang Meninggal Dunia, Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Korban

Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Armada tepatnya di Lingkungan Penancangan Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Rabu (31/08) sekira pukul 23.30 Wib.

Kecelakaan antara sepedah motor Honda Vario Nopol: A-2899-DF yang dikendarai SR (60) berboncengan dengan SW (51) dan motor Yamaha Aerox Nopol tidak diketahui yang dikendarai SG (18).

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan dua korban SR (60) dan SG (18) meninggal dunia dan satu korban SW (51) luka ringan serta kerugian materil. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia dan satu korban luka ringan serta kerugian materil sebesar Rp5.000.000 ,” kata Try.

Selanjutnya Try menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Ketika kendaraan SPM Honda Vario No.Pol: A-2899-DF yang dikemudikan nama SR memboceng SW sebelum kejadian berjalan dari arah Serang Timur menuju arah tol lama, tiba ditempat kejadian sedang berbelok ke arah kanan menuju arah turunan komplek Penancangan dan secara berjalan kendaraan Yamaha Aerox dikemudikan nama SG yang berjalan dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan,” pungkas Try.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengemudi meninggal dunia SR mengalami luka berat dibagian pelipis kanan robek dan SG mengalami luka berat kepala bagian belakang robek, hidung dan mulut mengeluarkan darah serta SW mengalami luka ringan hidung dan mulut sobek. “Petugas langsung evakuasi korban meninggal dunia SR dan SG ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang sedangkan SW dievakuasi di RS sari Asih Banten dan petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dikantor Unit Gakkum Lantas Polres Kota Serang Kota untuk proses Penyelidikan,” jelas Try.

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang luka ringan. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Nugroho.

Terakhir, Nugroho meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …