Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Warga Masyarakat.

Cilegon ~ Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten sampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan patroli rutin dengan menjalin komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya. Jumat (20/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH, menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, BRIGADIR Asep. W, dalam setiap melaksanakan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat, saling mengggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat bertemu dan ngobrol bareng warga msyarakat, Kamis (19/10), di lingkungan Kantor Desa. Talaga, mengajak bersama untuk saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya lainnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya, “Ujar Asep. W.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui berbagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, mampu menjadi mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …