48 Siswa SPN Mandalawangi Dikembalikan Setelah Menjalani Lajta di Polres Pandeglang

img-20170221-wa0004

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sebanyak 48 siswa bintara Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Mandalawangi mengikuti apel penyerahan siswa yang telah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Pandeglang, Selasa (21/02).

Selama 1 minggu 48 siswa SPN Mandalawangi menjalani serangkaian pelatihan dan pengenalan tugas-tugas kepolisian, seperti penjagaan, pengaturan lalu-lintas, administrasi kepolisian dan banyak lainnya. Dimana hal tersebut akan mereka jalani setelah selesai mengikuti pendidikan di SPN.

Pelaksanaan apel penyerahan siswa dari Polres Pandeng kepada SPN Mandalawangi ini selain diikuti oleh ke-48 siswa latja juga diikuti oleh seluruh personel Polres yang dipimpin Wakapolres Pandeglang Kompol Nurahman dan Iptu Tulus sebagai Komandan Apel pada pukul 09.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Nurahman mengucapkan selamat atas terlaksanya latja kepada para siswa dan berterimakasih kepada para mentor yang telah memberikan bimbingannya selama kurun waktu 1 minggu dari tanggal 15 – 21 Februari 2017.

“Selamat kepada seluruh siswa yang telah mengikuti bimbingan dari para mentor kami, mudah-mudah ilmu ilmu dan pengalaman yang didapat bisa menjadi bekal terhadap tugas-tugas kedepan sebagai insan Bhayangkara sejati,” kata Wakapolres Kompol Nurahman saat memberikan amanat sebagai Inspektur apel.

Rangkaian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima atas kembalinya siswa latja untuk kembali ke SPN Mandalawangi. “Apa yang didapatkan di SPN dan selama mengikuti latja berupa ilmu dan pengalaman, terapkanlah sebaik mungkin dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat nantinya.” tutup Wakapolres.

About

Check Also

Dapatkan Informasi Terpecaya dan Terupdate di Tribratanews.banten.polri.go.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *