5 Pelajar Diduga Hendak Tawuran Diamankan Polsek Carenang Polres Serang

Sebanyak 5 pelajar dari berbagai sekolah menengah Atas (SMA) diamankan personil Polsek Carenang, Sabtu (16/3/2024) 02.00 dini Hari

Para pelajar yang berasal dari Kecamatan Binuang Dan Kecamatan Carenang ini diamankan di jalan Kampung Cibiuk, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang.

“Ada 5 pelajar yang berhasil kami amankan. Para pelajar ini diduga akan melakukan tawuran,” ungkap Kapolsek Carenang, Iptu Saeful Sani

Dikatakan Kapolsek dari ke 5 pelajar ini diamankan berbagai jenis senjata tajam, diantaranya 1 bilah Samurai , 1 Bilah gergaji, 2 Buah Sarung, Dan 1 Buah Stik Golf yang digunakan para pelajar.

“Saat ini para pelajar diamankan di mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut, berikut barang buktinya. Kami berencana akan mengundang pihak orang tua dan kepala sekolah,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada orang tua Dan Masyarakat untuk lebih mengawasi anak-anaknya, utamanya di luar jam sekolah. Himbauan ini disampaikan agar anak-anak tidak jadi korban, terlebih sebagai pelaku kejahatan.

“Kami mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak menjadi korban, terlebih menjadi pelaku tawuran,” tandasnya.

About admin

Check Also

Menjaga Situasi Kondusif, Polsek Malingping Polres Lebak Bersama TNI dan Sat Pol PP Laksanakan Patroli KRYD

Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, …