Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Mengajar Anak-anak Ngaji

fa79c5c1-8039-4f01-8c33-aee8f840e88d

Tribratanewsbanten.polri.go.id-Brigadir M Sahudi, Bhabinkamtibmas polsek  panimbang Polres Pandeglang mengisi waktu dengan mengajarkan ilmunya kepada anak – anak di desa citeurueup kecamatan panimbang pandeglang, Jumat (11/11).

Brigadir M. Sahudi mengajar ngaji saat sebelum waktu maghrib. Biasanya dia memulai kegiatan mengaji tersebut mulai dari pukul 16.30 wib hingga 17.30 wib. Terkadang dia juga mengajar setelah melaksanakan salat isya. Mengajar mengaji merupakan perbuatan yang dicintai oleh Allah SWT. Orang yang mengajarkan mengaji akan mendapatkan pahala yang besar dan berlipat ganda serta pahalanya akan terus bertambah bahkan hingga di akhirat nanti.

Dalam hadist Rasulullah SAW bersabda , “Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu bermanfaat dan anak saleh yang mendoakannya” (HR achat cialis generique. Muslim).

Menurut Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang  mencerminkan polisi yang humanis. “Polisi yang humanis merupakan polisi yang didambakan oleh masyarakat, karena polisi humanis mampu menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, mampu melayani dengan senyum dan ramah, mampu menjadi sahabat sejati masyarakat serta mampu menjadi teladan bagi masyarakat.

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *