POLSEK CADASARI RAPAT KORDINASI TERKAIT PEMASANGAN ALAT PERAGA KAMPANYE (APK)

img-20161110-wa0047

Tribratanews banten.polri.go.id- Dalam rangka pengamanan kampanye pilkada serentak Banten 2017, Polres  pandeglang melaksanakan pengawalan pemasangan alat peraga di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Terkait hal tersebut, Kamis , 10 Nopember 2016 pukul 15.00 Wib bertempat di Paud Ar-Rohim Kp. Pabrik Kel. Cigadung Kel. Cigadung Kec. Karang tanjung,  telah dilaksanakan Rapat kordinasi terkait pemasangan alat peraga kampanye (APK) Calon gubernur dan wakil gubernur, Pertemuan tersebut dihadiri Oleh ketua PPK Kec. Karang tanjung, Panwas kec. karang tanjung dan PPS se kec. karang tanjung.

Adapun dalam pertemuan tersebut membahas tentang pemasangan & menentukan titik lokasi alat peraga kampanye di wilayah kec. karang tanjung sedangkan untuk pemasangan APK model spanduk akan di laksanakan pada hari jumat tgl 11 nopember 2016 oleh PPS Kel. Cigadung , PPS Kel. Pagadungan , PPs Ke. kadu merak dan PPs Kel. Juhut.

Menurut Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan, pengawalan itu penting dilakukan polisi. Ini karena ada kemungkinan pengerjaannya di lapangan tidak sesuai  kesepakatan yang telah dibuat.

“Bisa jadi ada yang ngotot pasang di lokasi pasangan calon lain karena menganggap lokasi strategis, sebab yang ikut rapat di KPU kan berbeda dengan orang yang memasang alat peraga di lapangan, aturan kampanye Pilkada 2017 berbeda dengan aturan sebelumnya. Sekarang kampanye boleh dilakukan partai pengusung, calon dan gabungan partai pengusung” tutup AKBP Ary Satriyan.

About

Check Also

Jalin Kedekatan Dengan Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Tokoh Agama

Mancak – Sebagai Pengemban Fungsi Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana Polsek Mancak Polres Cilegon Bripka …