Silahturahmi Kabag SDM Polres Pandeglang ke Ponpes

Pandeglang-Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mufahir, S.H mengunjungi Pondok Pesantren Sadatul Abrol di Kp.Sangiang Ds. Sukarame Kecamatan Carita. Selasa (19/10/2021)

Dalam kunjungan ke Ponpes tersebut dihadiri juga oleh pendiri Pondok Pesantren Sadatul abrol TB.Eman dede, Guru pengajar ustad ajis dan para santri.

Kabag SDM berterimakasih atas sambutan dari Pondok Pesantren dan mengharapkan kerjasama semua pihak menciptakan suasana yang harmonis setelah Pilkades  2021.

“kami mengucapkan terima kasih karena telah di terima berkunjung dan silaturahmi di Ponpes ini, kami kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat dan kami mengharapkan bantuan kerjasama dari Ponpes Sadatul abrol , Toga, Tomas dan warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang harmonis pasca Pilkades 2021″jelas Kompol Abul.

 

Sementara itu Tb.Eman dede,mengharapkan kegiatan silaturrahmi tersebut dapat berkesinambungan.

“Mudah mudahan silaturahmi akan memperpanjang umur dan menambah rizki.Sebagai bagian dari upaya untuk menjaga bangsa dan negara, kami mengadakan istiqhosah dan dzikir setiap malam Jum’at dan selalu mendoakan keselamatan dan kemakmuran bangsa”jelas Tb.Eman

Dalam kunjungan tersebut Kabag SDM Polres Pandeglang juga memberikan sembako ke Pondok Pesantren yang secara simbolik diserahkan kepada Tb. Eman Dede selaku pendiri ponpes

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *