Jadi Kapolsek Terbaik, Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Raih Penghargaan Dari Kasad Di Peringatan Hari Juang TNI AD Ke 77

Cilegon – Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf meraih Penghargaan Kapolsek terbaik jajaran Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke 77 yang langsung dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Acara Pembukaan Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika HUT TNI AD ke-77 di Alun-alun Kota Serang, Senin, (26/12).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Hari Senin Kemarin Suatu Kebanggaan Bagi Kompol Rifki Seftirian Yusuf yang merupakan Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang berhasil meraih prestasi Kapolsek terbaik dalam rangka Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista Dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-77 yang langsung di serahkan Oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Dalam sambutannya, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Danrem 064/Maulana Yusuf yang telah menggagas acara Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista di Kota Serang ini, yang dimana Expo UMKM ini merupakan wadah untuk memperkenalkan berbagai usaha mikro kecil dan menengah yang telah mampu menyangga kekuatan ekonomi masyarakat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

KASAD juga mengatakan “Oleh karena itu, Angkatan Darat turun gunung untuk membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti ketahanan pangan, manunggal air kemudian menjadi orang tua asuh atau bapak asuh stunting” Ucap Sigit Dermawan.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Danramil, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas dan Camat serta kepala Desa terbaik dalam menyukseskan pembangunan dan membantu masyarakat diwilayahnya.

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf merupakan satu satunya Kapolsek jajaran Polres Cilegon yang meraih Penghargaan Kapolsek Terbaik. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …