Kapolsek Serang Polresta Serang Kota Terima Penghargaan Dari Komandan Korem 064/ MY

Serang – Kapolsek Serang Polresta Serkot AKP Tedy Heru Murtianto terima penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik wilayah Polresta Serang Kota dari Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Senin (26/12)

Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto.

Atas partisipasinya pada rangkaian kegiatan gebyar Expo UMKM dan pameran alutsista TNI AD dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 77 di wilayah korem 064/my provinsi Banten tahun 2022.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto, mengatakan :

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami dari Komandan Korem 064/Maulana Yusuf  ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi dan sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri.”ujar AKP Tedy.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …