Patroli Dialogis, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Pos Kamling

Serang – Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga Desa kecamatan Kasemen, sekaligus sampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, di Kampung Sungak Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen, Rabu (13/09/2023) .

Saat berkunjung, petugas memberikan aspresiasi kepada warga yang telah melaksanakan ronda, diharapkan kegiatan ini terus berlanjut yang dilaksanakan oleh warga secara bergantian.

Marilah kita ciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal dengan tidak mengandalkan aparatur pemerintahan dan kepolisian, karena keamanan itu juga datang dari adanya partisipasi masyarakat.

Petugas patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot mengatakan “Hal ini dilaksanakan sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memelihara situasi agar tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan, bahwa memerintahkah Anggota Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli dengan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kasemen, Menurutnya patroli dengan dialogis dan cangkrukan sangat efektif untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan menghimpun informasi di masyarakat sebagai bahan deteksi dini gangguan kamtibmas yang kondusif, tutur Kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *