Sinergitas TNI – POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Ajak Babinsa Patroli Bersama

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Aris mengimplementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten berupa Guyub TNI Polri yaitu bersama Babinsa Serka Wahyudin memantau Desa Binaan dengan memanfaatkan momen tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Bendung dan Babinsa menyambangi warganya di pemukiman Kp. Cipare Kel. Bendung Kec. Kasemen langkah tersebut diambil sebagai langkah pencegahan tindak kejahatan serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Rabu (13/09/2023)

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot di sela kegiatan patroli dan sambangnya, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat kamtibmas di wilayah Kelurahan Bendung.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin, S.H.,M.H. menjelaskan bahwa “Kegiatan Guyub TNI Polri merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen Menerangkan kegiatan Guyub TNI Polri oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten,  serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …