Personil Gabungan Polsek Jajaran Polres Lebak Terima Kunjungan Dari Tim Bag Log Polres Lebak

Gabungan Jajaran Polsek Polsek Polres Lebak Polda Banten, yaitu Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Godong, Terima kunjungan Supervisi dari Satuan Bag Log Polres Lebak yang di Pimpin oleh Kabag Log Polres Lebak AKP Mahrus Nubaidah Beserta rombongan yang bertempat di mako Polsek Cipanas. Selasa (21/05/2025).

Kunjungan supervisi ini disambut langsung oleh Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH beserta Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH, Di dampingi para Ka SPKT dan Anggota Polsek Cipanas dan Polsek Lebakgedong. Pada kegitan kunjungan Supervisi tersebut, untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat R2 ataupun R4, sekaligus pengecekan kelengkapan pribadi dari pada anggota pemegang kendaraan tersebut.yang ada diwilayah Polsek Cipanas dan Polsek Lebakgedong.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kabag Log Polres Lebak Mengatakan, Bahwa Setelah melakukan supervisi, AKP Mahrus Nubaidah, memberikan arahan kepada pemilik dan pemegang kendaraan R2 maupun R4, agar lebih merawat dan menjaga kebersihan dari pada kendaraan dinas tersebut, sehingga dapat dengan cepat untuk menerima ataupun mendatangi TKP apabila masyarakat diwilayah hukum dinas kita memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, baik urgent maupun sambang kepada masyarakat diwilayah hukum masing-masing.
Kegiatan supervisi yang dilaksanakan oleh unit Bag Log dilaksanakan didepan Mako Polsek Cipanas.

Serta Lebih lanjut Kabag Log Polres Lebak, mendapatkan temuan ataupun pelanggan yang dilakukan oleh anggota Polsek Cipanas dan anggota Polsek Lebakgedong, antara lain, surat-surat kendaraan yang sudah mati, warna yang tidak sesuai dengan standard dinas, dan plat nomor polisinya tidak sesuai dengan yang tertera di kedinasan, dan terakhir, kurangnya kebersihan dari pada kendaraan dinas yang dipakai.

Disamping itu ditempat yang sama Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH Mengatakan,
”Membenarkan Bahwa
jajaran Polsek gabungan, Polsek Cipanas dan Polsek Lebakgedong Polres Lebak menerima Kunjungan Tim Supervisi dari Bag Log Polres Lebak dan mengucapkan
terima kasih kepada jajaran bag log Polres Lebak beserta rombongan, yang telah mengadakan supervisi ke mako Polsek Cipanas Polres Lebak membahas mengenai kelengkapan kendaraan dinas di instansi Kepolisian.

Kapolsek juga menambahkan, Semoga dengan Supervisi ini, Polsek Jajaran Polres Lebak, Lebih Meningkatakan kinerja dan sigap mengenai adanya Pelaporan pelaporan serta kunjungan kunjungan ke warga masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Lebak,”tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …