Kapolsek Leuwidamar Kerja Bakti Bareng Warga Perbaiki Pos Kamling Yang Rusak

Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi ikut gotong royong perbaiki pos kamling yang sudah rusak di Desa Lebakparahiang, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Jum’at (14/4/2023).

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan meningkatkan kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing. Pos kamling juga yang rusak di perbaiki bersama masyarakat.

Untuk mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat tersebut, Kapolsek Leuwidamar ikut serta gotong royong dan perbaiki pos keamanan lingkungan yang rusak, di Desa Lebakparahiang, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi saat mengatakan, dengan diperbaiki pos kamling tersebut, nantinya di gunakan untuk kegiatan malam warga sekitar sebagai wadah untuk melaksanakan ronda.

”Dengan adanya giat ronda,keamanan lingkungan bisa lebih ditingkatkan. Warga juga akan merasa lebih aman dan nyaman,” kata Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …