5 Pelaku Pembunuh Diamankan, Kasat Reskrim Polres Cilegon: Amankan 3 Peremuan dan 2 Laki laki

Cilegon – Kepolisian Resort Cilegon saat ini pihaknya Kepolisian sudah mengamankan lima tersangka pelaku pembunuhan APH, di Mapolres Cilegon pada Minggu, 22 September 2024.

Perihal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Hardi Meidikson Samula didampingi oleh Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Darmawan membenarkan sudah menangkap 5 pelaku pembunuh APH saat melakukan konferensi pers terbatas dikantornya.

“Benar, kami membenarkan bahwa sampai saat ini sampai tadi malam kita sudah mengamankan lima orang tersangka, baik itu tersangka yang langsung mengaksekusi anak tersebut atau yang juga membantu sampai dengan pembuangan ke lokasi dilebak,” ujarnya.

Sedangkan sampai saat ini, pelaku tersangka pembunuhan yang berhasil diamankan oleh Polres Cilegon sebanyak lima orang tersangka.

“Tiga perempuan dan dua Laki laki lebih jelasnya kronologis dan lain sebagainya akan kita jelaskan besok di rilis,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Hardi Meidikson Samula menerangkan adapun para tersangka yang membunuh APH  bahwa pelaku adalah orang yang dikenal oleh ibu korban.

“Eksekutornya yang jelas dia perempuan,” tandasnya.

Lebih lanjut, Kasatreskrim juga memberikan sedikit bocoran terkait motif tersangka pelaku pembunuhan APH.

“Salah satunya motif dari pelaku terkait masalah utang piutang, untuk motif dan lainnya nanti masih dalam pendalaman,” tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Tingkatkan Sinergritas, Personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak Laksanakan Sambang Di Desa Binaan

LEBAK – Menindaklanjuti program “BEYOND TRUST PRESISI KAPOLRI”,Briptu Ana Maulana personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak, …