Satbrimob Polda Banten, Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan

img-20191103-wa0000

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Satuan Brimob Polda Banten mengunjungi para Warakawuri dan para Purnawirawan, dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019, Sabtu (02/11/2019).

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, wujud kepedulian kami Satuan Brimob Polda Banten kepada para Warakawuri dan para Purnawirawan, serta menjalin tali silaturahmi, terimakasih atas jasa-jasanya saat masih bertugas, kami sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu. Ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka. Selain berkunjung, kami juga menyerahkan tali asih kepada para Purnawirawan maupun Warakawuri yang dikunjungi.

“Kunjungan kami dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019, terimakasih kami kepada Aiptu (Purn) Mulyadi, AKP (Purn) Slamet Ryan Andriana, Ny. Supardi, dan Ny. Iskandar Manisa,” ucap Kombes Pol Reeza.

Salah satu Purnawirawan yaitu AKP (Purn) Slamet Ryan, menuturkan, terimakasih atas kunjungannya, hal ini artinya kami masih dianggap sebagai bagian keluarga besar Polri. Apalagi kami masih rutin dikunjungi dan dipedulikan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …