Acara Peringatan Bayangkara Ke-71, Ojek Online Bangga Jadi Mitra Kepolisian

Acara Peringatan Bayangkara Ke-71: Ojek Online Bangga Jadi Mitra Kepolisian

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Puluhan driver ojek online dari berbagai perusahaan ojek online diundang dalam acara Peringatan Bayangkara Ke-7 di Lapangan Monas Jakarta Pusat pada Senin, (10/07).

Para driver itu merasa senang dan bangga telah diundang dalam acara kenegaraan karena sebelumnya mereka belum pernah merasakannya. Merek juga merasa bangga telah dilibatkan dalam proses menjaga keamanan bersama polisi.

Sebagaimana Fandi yang mewakili wilayah Pademangan Jakarta Utara. Fandi mengaku ini baru pertama kalinya ia diundang di acara kenegaraan seperti itu.

“Saya senang dan bangga selama ini kami juga diajak terlibat dalam menjaga keamanan. Kayak waktu itu di Kemayoran. Kami diajak untuk tim anti-begal Polsek Kemayoran untuk patroli.” Ujar Fandi yang sudah satu tahun menjadi driver ojek online.

Senada dengan itu, Aji yang juga sudah menjadi driver ojek onlineselama satu setengah tahun juga mengungkapkan bahwa selama ini driver ojek online tidak pernah punya masalah dengan pihak kepolisian.

“Selama ini kami nggak ada masalah. Kalo kita pake jaket, polisi juga tahu kalo surat-surat kita lengkap. Karena emang dari perusahaan ada pemeriksaan kelengkapan berkala.” Ujar Aji ketika diwawancara pada acara Peringatan Bayangkara Ke-71 di Monas Jakarta Pusat Senin (10/07).

Pada acara itu mereka berharap agar Polri dan satuannya bisa terus maju dan melibatkan mereka dalam proses menjaga keamanan warga. “Semoga Polisi maju terus dalam menjaga keamanan warga.” Ujar Fandi.

Sumber : tribunnews.com
Ediotr    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

CEGAH COVID – 19 POLSEK BOJONG BERSAMA UNSUR TERKAIT BAGI – BAGI MASKER GRATIS

Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Menggelar kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan ( Prokes ) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *