Aiptu Moch. Endi, aktif pengamanan Open Turnamen Sepak Bola di Desa Lebak Parahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak

LEBAK – Aiptu Moch. Endi selaku KSPKT II Polsek Leuwidamar selalu hadir dalam pengamanan setiap pertandingan sepakbola kambing Cup yang bertempat di lapangan sepak bola Kampung Padawaras Desa Lebak Parahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Minggu (10/09/2023).

Kehadirannya di setiap pertandingan sepakbola ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pertandingan turnamen sepakbola berjalan lancar dan aman demi kondusifitas Kamtibmas wilkum Polsek Leuwidamar, upaya tersebut dilakukan oleh personil Polsek Leuwidamar untuk antisipasi sesuatu hal yang tidak diharapkan, tentunya memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan Turnamen sepakbola di wilayah Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Iptu Acep Komarudin, menyampaikan, ” ya agar terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, anggota personil Polsek Leuwidamar laksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Open Turnamen antar Desa Kecamatan Leuwidamar dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.”

“Tujuan kegiatan pengamanan ini memberikan rasa aman kepada para panitia, pemain dan penonton selama pertandingan berlangsung, memberikan arahan kepada juru parkir agar senantiasa untuk menjaga kamtibmas disekitarnya.” kata Kapolsek Leuwidamar.

Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.”

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali, “tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …