Aiptu Muhtar Nur Firdaus Patroli Khamtibmas Polisi RW Polsek Cikupa Desa Suka Damai RW 02 Kecamatan Cikupa

Tangerang – Aiptu Muhtar Nur Firdaus Panit Sabhara polsek Cikupa Guna menjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat, Kepolisan polsek Cikupa, polresta Tangerang, mengoptimalkan Polisi RW untuk lebih banyak mendengar keluhan dan aspirasi warga. Kegiatan dilakukan dengan melakukan sambang Bersama Ahmad Sarjan warga Kp Cirewed RT 003 RW 002 Desa Suka Damai kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten, Pada Hari Minggu 06 Agustus 2023.

Aiptu Muhtar Nur Firdaus Panit Sabhara mengatakan, kegiatan sambang ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sehingga akan meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Cikupa.

Polisi RW memberikan informasi dan nasihat kepada warga tentang tindakan pencegahan kriminalitas dan langkah-langkah untuk menjaga keamanan barang berharga, seperti sepeda motor dan barang-barang berharga lainnya.

Dengan Kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat. Hal ini penting dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan warga, sehingga tercipta kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Nya.

Selama kegiatan sambang tersebut, lanjutnya, pihaknya juga menampung informasi, saran, dan masukan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini penting dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan harapan masyarakat terkait Harkamtibmas.

Informasi ini dapat digunakan untuk meningkatkan upaya menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cikupa, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Polisi RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau Kantor Kepolisian terdekat.

Jika ada gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami,” pungkasnya Aiptu Muhtar Nur Firdaus.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …