Ajak jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot dialogis satpam perumahan

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot BRIGPOL Asep Wahyudi melakukan sambang di Perumahan Titan arum Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang, guna melaksanakan Patroli Dialogis dengan Satpam Perumahan, Minggu (02/07/2022) Dini hari.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi Security, untuk berkoordinasi kaitan Kamtibmas, dan mengajak agar selalu berperan aktif melaporkan segala peristiwa yang terjadi ditengah-tengah Lingkungan, khususnya di Perumahan Titan arum Kecamatan Taktakan.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak Security, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan perumahan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada Security, dalam pelaksanaan tugas agar tetap menerapkan Protokol kesehatan baik kepada Security maupun kepada warga, dan dihimbau untuk melaporkan setiap kejadian yang terjadi dilingkungan perumahan. Tutup Brigpol Asep Wahyudi

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …