Polsek Ciruas Polres Serang Gelar KRYD Berantas Penyakit Masyarakat

SERANG , Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Minggu dinihari (03/7/2022) pukul 00.30 WIB.

Kapolres Serang Polda Banten *AKBP Yudha Satria, SH., SIk*, Melalui Kapolsek Ciruas Polres Serang *Kompol Hasan Khan, SH*, mengatakan bahwa Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

“Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciruas Polres Serang relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” ungkap *Kompol Hasan Khan, SH*.

*Kompol Hasan Khan, SH*, juga menerangkan,”Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini merupakan giat rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, Miras, Senjata tajam) sekaligus sebagai upaya Preemtif, Preventif dan Represif dalam penanganan kejahatan kejahatan yang ada di masyarakat nantinya,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …