Aksi Balap Liar Menjelang Sahur di Bubarkan Polsek Kramatwatu Polres Serkot



Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot menggelar patroli antisipasi 3c, balap liar dan aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, Jum’at, (8/4/2022).

Patroli antisipasi 3C, balap liar dan tawuran ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Eko Widodo, S.E., M.H..

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.I.K., M.H., menyampaikan Patroli menyasar kesejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

”Ada beberapa lokasi yang dianggap rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu” Jelas Kompol Eko.

Lebih lanjut Kapolsek Kompol Eko mengatakan, saat melakukan patroli di Jalan Banten Lama Tasikardi Desa Margasana, petugas Polsek Kramatwatu Polres Serkot sempat membubarkan komunitas pemotor yang diduga akan melakukan aksi balap liar.

”Dijalan Banten Lama Tasikardi kami bubarkan balap liar,” ungkapnya.

Petugas juga menyasar ke Jalan Banten Lama Desa Kramatwatu dan membubarkan kerumunan pemuda tanggung yang sedang berkumpul ditepi jalan

“Ada juga kerumunan pemuda-pemuda tanggung di tepi jalan terpaksa kita bubarkan,” jelas Kompol Eko.

Sejauh ini, situasi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot aman terkendali. “Polsek Kramatwatu Polres Serkot senantiasa melakukan patroli malam mengantisipasi kejahatan jalanan dan aksi tawuran,” jelas Kapolsek Kompol Eko Widodo.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …