Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gelar Ops Pekat Di Bulan Ramadhan Sita Puluhan Botol Miras


Polres Serkot | Di bulan Ramadhan 1443 H/2022 M Polsek Kramatwatu Polres Serkot tingkatkan pelaksanaan Operasi Pekat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang yang aman dan kondusif. Jum’at (8/4/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menyatakan beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung atau toko yang menjual miras di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

“Dalam Operasi Pekat hari ini kita amankan puluhan Botol Miras berbagai jenis di wilayah hukum Polsek Kramatwatu” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kompol Eko menambahkan dilakukannya razia ini mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. Sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat banyak.

“Operasi tersebut merupakan antisipasi Polsek Kramatwatu dalam menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1443 H tetap aman dan nyaman. Dan diketahui bersama juga Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal. Oleh sebab itu personil kami perintahkan setiap harinya untuk melaksanakan operasi pekat dengan sasaran para penjual yang disinyalir masih mengedarkan minuman keras beralkohol kepada kalangan masyarakat,” ungkap Kapolsek Kompol Eko.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …