Aksi Heroik Sat Brimobda Banten, Tolong Ibu Hamil Dari Daerah Terisolir

img-20200104-wa0006

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak – Aksi heroik personil Sat Brimobda Banten yang dipimpin oleh Bripka Gunawan dan dibantu oleh TNI berhasil mengevakuasi seorang perempuan muda yang tengah hamil dan masih berada di daerah yang terisolir, Kamis (02/01/2020).

Seperti yang kita ketahui, banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Lebak Rabu lalu menyebabkan rusaknya berbagai sarpras, putusnya jembatan yang menghubungkan dua desa dan masih banyak lainnya.

Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan kepada awak media bahwa hingga saat ini Personil Sat Brimobda Banten terus melakukan kegiatan SAR.

“Sampai saat ini personil Sat Brimobda Banten masih terus melakukan kegiatan SAR. Dan Alhamdulillah, personil Sat Brimobda Banten berhasil mengevakuasi seorang ibu hamil yang masih berada di daerah yang terisolir atau rawan banjir”, terang Dansat Brimobda Banten.

“Korban dievakuasi menggunakan perahu karet dan dibawa ke tempat yang aman untuk mendapatkan penanganan medis”, tutup orang nomor satu di Sat Brimobda Banten.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …