Kapolda Banten Tinjau Langsung Tempat pengungsian Banjir Bandang di Lebak

img-20200104-wa0002

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak, Banten – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi meninjau langsung posko tempat tinggal sementara oleh warga Lebak yang terkena masibah Benjir Bandang, korban diungsikan di gedung PGRI kabupaten Lebak di kecamatan Sajira. Jumat. 03/01/2020.

“Alhamdulillah pada hari ini kita diberikan kesempatan oleh Allah untuk menengok saudara kita yang sedang kena musibah bencana alam yaitu banjir bandang yang terjadi pada hari Rabu tanggal 1 tepat nya di awal tahun baru kemaren.

Kami dari jajaran Polri dan TNI membantu masyarakat yang mengalami musibah untuk mengungsi sementara di gedung PGRI kabupaten Lebak, dan sekarang bersama Polri dan TNI serta masyarakat mengupayakan melakukan pembenahan, membantu membersihkan rumah warga dari lumpur. Ungkap Tomsi

Lanjut Tomsi mengatakan, kondisi di Lebak pasca banjir bandang mulai berangsur kondusif, cuma sebagian warga masih belum bisa kembali beraktivitas dikarenakan masih trauma dialami, akan tetapi kami berjanji, dengan pengawalan keamanan TNI – Polri warga diharapkan tidak perlu khawatir.

“Polri dan TNI senantiasa akan menjaga memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat,” tutup Tomsi

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *