Aksi Istighosah Unras, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengamanan Jalur


Serang – Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengamanan jalur dibeberapa titik ruas jalan wilayah Kota Serang dalam rangka pengamanan aksi istighosah unjuk rasa (Unras) ke Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Rabu (26/01).

Saat ditemui, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kegiatan tersebut, “Ya benar, hari ini personel Ditlantas Polda Banten telah melaksanakan pengamanan jalur dalam rangka pengamanan aksi istighosah Unras di KP3B,”Kata Budi Mulyanto.

“Kami menerjunkan personel Ditlantas dibeberapa titik dan ruas jalan disepanjang jalur yang akan dilintasi agar lalu lintas berjalan aman dan lancar, selain itu kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat di jalan raya,” tambah Budi Mulyanto.

Diakhir, Budi Mulyanto berpesan agar seluruh personel Ditlantas yang terlibat pengamanan jalur aksi Unras untuk selalu monitor perkembangan kegiatan aksi Unras di KP3B dan melaksanakan koordinasi ke Satlantas Polres Serang Kota supaya jika sewaktu-waktu dibutuhkan dapat melakukan diskresi kepolisian dengan melaksanakan rekayasa lalu lintas. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …