Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa di Plotingan Pintu 2 KP3B


SERANG – Satbrimob Polda Banten melakukan pengamanan dan penyekatan unjuk rasa (Unras) gerakan buruh bersama mahasiswa di plotingan pintu 2 KP3B pada Rabu (26/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan dan penyekatan unras aliansi buruh.

Dwi Yanto juga mengimbau kepada massa aksi agar bisa menjalankan unjuk rasa sesuai dengan apa yang harus dilakukan, jangan sampai keluar prosedur.

“Kalau ingin menyampaikan aspirasi silahkan saja sampaikan, akan kita kawal. Tapi jangan mengganggu ketertiban masyarakat , apalagi sampai merusak fasilitas negara,” pungkas Dwi Yanto.

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota. Pihaknya melakukan pengamanan dan penyekatan massa unras aliansi buruh bersama mahasiswa di pintu 2 Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Septiono dan didampingi oleh Wadanyon B Pelopor AKP Totong M. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.