Aksi Sosial, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bantu LMP Dan Warga Urug Jalan


*Cilegon* – Personel Unit Lalu-lintas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten turut Membantu Pihak LSM Laskar Merah Putih (LMP) Dalam Memperbaiki Jalan Yang berlubang, Jum’at (25/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili oleh Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa langkah tersebut diambil guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan kedepan yang melintas diwilayah jalan berlubang itu,Kemudian sinergitas tersebut dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap kepentingan umum di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan tersebut di monitoring oleh unit lalu lintas Polsek Ciwandan yang di pimpin oleh Panit 1 Lantas IPTU IWAN, untuk mengantisipasi kemacetan, ungkapnya.

IPTU Iwan Menyampaikan Kegiatan tersebut adalah bentuk Aksi solidaritas atas keluhan masyarakat terhadap jalan yang rusak yang sering menimbulkan kecelakaan, tuturnya.

Kegiatan sosial dilakukan secara mobile melakukan pengurukan jalan yang rusak dengan menggunakan batu split sepanjang jalur dari Cigading sampai Samangraya, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …