Aksi Unras Sebabkan Kemacetan, Ditlantas Polda Banten Lakukan Rekayasa Lalulintas


Serang- Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Badan Eksekutif Mahasisa Banten yang dilaksanakan didepan kantor DPRD Provinsi Banten Jalan Syekh Nawawi Kota Serang pada Rabu (14/04) menyebabkan kemacetan arus lalulintas Palima menuju Polda Banten.

Guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan akibat adanya aksi unjuk rasa tersebut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto memerintahkan personel jajaran lalu lintas untuk membuat rekayasa lalulintas.

“Guna mengurai kemacetan dan menghindari hal hal yang tidak diingkan saya telah memerintahkan personel Ditlantas untuk melakukan contraflow arus lalu lintas sehingga kendararaan yang melintas dari arah palima menuju Polda dapat berjalan dan masa aksi juga dapat menyampaikan asiprasinya,” ujar Budi Mulyadi.

Budi Mulyadi juga mengatakan personelnya akan siap melakukan pengawalan masa aksi yang akan menyampaikan aspirasinya. “Ditlantas telah menyiagakan personel untuk mengawal kedatangan dan kepulangan rekan rekan mahasiswa kemudian kami juga akan melakukan contraflow agar mahasiswa tidak menggangu masyarakat yang lain,” ucap Dirlantas.

Dirlantas berharap seluruh mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya agar tidak melakukan pembakaran Ban di tengah jalan. “Saya berharap adik-adik mahasiswa dapat menberikan aspirasinya tidak menggangu arus lalu lintas dengan membakar ban dikarenakan akibat pembakaran tersebut bisa merusak aspal jalanan,” tutur Dirlantas. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …