Aktivitas Kembali Normal, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalu-Lintas


*Cilegon* – Setelah Libur Panjang Lebaran dan Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian,Polsek Ciwandan Polres Cilegon menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Beringin Pertigaan PT KSI kelurahan warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Kamis (12/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Ditempat terpisah Kapolsek mengatakan giat Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Unit Lalu-lintas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut, ujarnya.

Selain itu, keberadaan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan, terangnya.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar”, ungkapnya.

Yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *