alin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambang Desa Binaannya

Lebak, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan warga Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Briptu Irfan selalu sambang warganya yang ada di Desa Cisarap Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Minggu (19/11/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,.S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan, “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, selain untuk mendekatkan diri dengan warganya, di samping itu juga untuk menjalin komunikasi yang baik, jika ada hubungan emosional yang bagus setiap permasalahan di Desa dengan cepat akan mengetahuinya, karena warga tidak sungkan melapor,” katanya.

Selain bersilahturahmi, Briptu Irfan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”, ungkap Briptu Irfan

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …