Alumni Akabri 1989 Gelar Baksos dan Vaksinasi di Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

Pandeglang-Di Momen Istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut peringatan HUT ke-76 TNI. Alumni taruna (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1989 menggelar Baksos pembagian paket Sembako dan vaksinasi Covid-19 serentak di Seluruh Indonesia.Senin (25/10/2021)

Adapun tema baksos dan vaksinasi TNI-Polri Akabri 89 tersebut adalah “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang mengandung makna ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan.

Altar Akabri 89 menyerahkan bantuan sosial berupa sembako ke Polres Pandeglang Polda Banten untuk didistribusikan di wilayah Kabupaten Pandeglang bertempat di Kp. Lebak Aceh Desa. Curug lemo Kecamatan Mandalawangi Tepatnya di PONPES TAHFIDZ IRHAMNA BIL QUR’AN.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pandeglang,Muspika Kecamatan Mandalawangi, KH.Ahmad Taftajani (PIMPINAN PONPES TAHFIDZ IRHAMNA BIL QUR’AN ),Para Pejabat utama Polres Pandeglang,beserta anggota Polres Pandeglang dan para tenaga medis

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasie Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi,S.H dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini dalam pemberian baksos dan vaksinasi oleh alumni Akabri ’89 dalam rangka HUT TNI ke-76 sebagai wujud pengabdian selama 33 tahun menjadi TNI dan Polri.

“Dengan melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako dan vaksinasi massal dilaksanakan di wilayah Polres Pandeglang dalam pengabdian 33 tahun Altar Akabri 89 untuk negeri,” kata Kasie Humas AKP Humaedi,S.H.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …