Amankan Demo, Sat Binmas Polres Serang Kota tetap ingatkan Prokes

Serang Kota – Dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa dari FKMT di depan kantor Walikota Serang, Sat Binmas Polres Serang Kota Polda Banten tetap berikan himbauan prokes kepada para pendemo. Kamis (14/10/2021)

Tidak hanya itu, anggota Sat Binmas Polres Serang Kota yang bertugas mengamankan aksi unjuk rasa juga membagikan masker secara gratis kepada para pendemo yang tidak memakai masker.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Serang kota, AKP Ahmadi S.H, M.M, menghimbau kepada para pendemo untuk menyampaikan aspirasi secara tertib dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Kepada rekanrekan mahasiswa dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasinya secara tertib dengan tetap menpedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid19” ujarnya.

Kasat Binmas Polres Serang Kota juga menyampaikan bahwa ditemukan banyak pendemo yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini adalah salahsatu cara dalam rangka menerapkan pemberlakuan PPKM Level 3 diwilayah kota Serang. Dengan harapan mampu menekan penyebaran virus Covid19.

Tentunya menjadi harapan kita semua agar Pandemi Covid19 ini cepat hilang, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa serta perekonomian normal dan pulih kembali.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …