Amankan Objek Vital, PLTU Banten 2 Labuan Kerja Sama dengan Ditpamobvit Polda Banten


Pandeglang- Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan pengamanan di PLTU Banten 2 Labuan yang berada di Jl. Laba terusan Panimbang Desa Sukamaju Kec Labuan Kab Pandeglang-Banten Selasa (19/04).

Adapun patroli dan pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Hasan Basri selaku  Pawas di  PLTU Banten 2 Labuan didampingi oleh personel Ditpamobvit serta diikuti oleh seluruh Security PLTU Banten 2 Labuan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan pengamanan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan tamu perusahaan di PLTU Banten 2 Labuan.

“Guna memberikan jaminan keamanan pada objek tertentu, kami Ditpamobvit Polda Banten intens melakukan pengecekan kepada kendaraan yang keluar masuk di kawasan PLTU Banten 2 Labuan. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan di seluruh kawasan PLTU Banten 2 Labuan dengan melibatkan personel gabungan. “Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten dibantu security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PLTU Banten 2 Labuan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Edy Sumardi.

Selain itu, personel kami juga berkordinasi dengan manajemen perusahaan, melakukan komunikasi dengan pihak perusahaan, memberikan imbauan kepada warga agar tetap terapkan prokes dan wajib pakai masker.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat dan karyawan perusahaan. Semoga dengan rutinnya melakukan himbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat dan karyawan di perusahaan sehingga dapat mencegah penularan covid-19,” tutup Edy Sumardi (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …