Antisipasi Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli Gabungan Bers konmama Ditreskrimum


Serang – Dalam rangka memelihara Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat khususnya di Ibukota Provinsi Banten, Ditsamapta Polda Banten khususnya Subditgasum bersama Ditreskrimum melaksanakan kegiatan Patroli dalam upayanya menekan angka kejahatan dan tindak premanisme pada Sabtu (15/04).

Adanya pandemi wabah virus Corona yang berdampak pada stabilitas aktifitas perekonomian masyarakat, tidak menyurutkan perilaku maupun tindakan untuk berbuat kejahatan bahkan cenderung mengalami peningkatan.

Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Banten AKBP Syamsul Bahri mengatakan, “Kita menjalankan tugas pokok fungsi sesuai yang tertuang dalam Job Deskripsi Subditgasum yaitu melaksanakan kegiatan Pengaturan dan Patroli (Turwali). Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan Quick Win sebagai penjabaran Program Unggulan Mabes Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat” ucapnya.

Besarnya harapan masyarakat akan kehadiran polisi di lingkungan tempat tinggalnya menjadi perhatian serius Subditgasum Ditsamapta Polda Banten dalam merespon dan menindak lanjuti harapan masyarakat tersebut dengan langkah nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …