Anggota lantas polsek pandeglang gatur dalam cuaca hujan

img-20161205-wa0012

tribratanews.banten.polri.go.id – Memasuki jam – jam pulang sekolah anak sekolah arus lalu lintas di depan mako polsek pandeglang mulai sedikit padat, sesuai rencana kegiatan lalu lintas setiap harinya, anggota unit lalu lintas polsek pandeglang langsung turun ke jalan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Dikatakan oleh Kanit Lantas Polsek Pandeglang Ipda H. DADAN, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap harinya untuk membantu masyarakat terutama anak- anak sekolah yang menyeberang jalan terutama anak siswa Sekolah Dasar dan kendaraan yang menyeberang jalan keluar dari arah sekolah SMA 2 dan SMA 6 Pandeglang.

Ditambahkan oleh kanitLantas, Bahwa meskipun cuaca sedang hujan gerimis akan tetapi kegiatan pengaturan tetap dilaksanakan mengingat pentingnya kegiatan tersebut untuk mengurai kemacetan yang terjadi yang diakibatkan angkot yang berhenti disembarang tempat untuk mencari penumpang, disamping itu juga anggota lantas juga memberikan himbauan kepada anak – anak sekolah agar langsung pulang dan tidak nongkrong dahulu dipinggir jalan karena dapat mengakibatkan angkot – angkot berhenti dengan lama dan mengakibatkan kemacetan.

Kegiatan Pengaturan dilaksanakan setiap hari dijam sekolah sampai kepadatan benar – benar terurai.

About

Check Also

Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

JAKARTA- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *