Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan giat musyawarah desa

LEBAK – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Brigpol Tito melaksanakan giat Musyawarah Desa Serah Terima ( MDST ) yang telah di hadiri oleh Toga, Tomas, Tokoh adat, Rt, Rw sekaligus muspika Desa Bendungan kecamatan Banjarsari dalam musyawarah ini membahas tentang Pembangunan Sarana dan Prasarana Fisik Desa Jalan Desa di Kp.Batubanter Ds.Bendungan Kec.Banjarsari Kab.Lebak tahun Anggaran 2023. Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari serta melakukan patroli dialogis sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Pemerintahan desa serta Masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri.

Pada saat silaturahmi,Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, SH mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk menjaga keamanan dan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat untuk menghindari Paham-paham Radikalisme,Kenakalan Remaja, Narkoba serta Tindak Pidana Lainnya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat, SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.

Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek banjarsari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …