Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas polresta serkot polda banten lakukan Monitoring dan Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT)

POLRESTA SERKOT_ Jumat,16/06/2023 Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD).

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Lakukan pendampingan pengamanan di desa Cisitu Kecamatan Ciomas.

“Hari ini kami melaksanakan pam giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) di desa Cisitu Kecamatan Ciomas” Ujar Bhabinkamtibmas Brigpol Asep.

Brigpol Asep dan Babinsa Serda Asep dari Koramil 0602-12 Ciomas menyampaikan kepada warga nya yang mendapatkan Bantuan Sembako Tunai untuk berkerumun dan tertib.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol.Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan bahwa “hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten dan Babinsa Koramil 0602-12 Ciomas melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) agar penyaluran berjalan aman dan tidak ada kendala di lapangan”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …