Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Melaksanakan Sambang dan Silahturahmi Dengan Tokoh masyarakat

Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Melaksanakan Sambang dan Silahturahmi Dengan Tokoh masyarakat

LEBAK POLRES LEBAK Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak rutin melaksanakan giat sambang Dan silahturahmi dengan Tokoh masyarakat yang bertempat di kp Kalapa Nunggal, Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Tokoh masyarakat ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan Tokoh masyarakat dalam hal ini, Kamis (01/09/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat dengan anggota polri khususnya anggota bhabinkamtibmas dan Sinergitas TNI-Polri.

“Selain itu Anggota bhabinkamtibmas Bripka Hari Agus S, S.H, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada Tokoh masyarakat serta Santriawan/wati Kp Kalapa Nunggal Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas menyampaikan juga untuk menjaga Kebersihan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al-Atqiyya dengan 3M : Menguras tempat penampungan air, menutup tempat penampungan air, mengubur sampah atau benda yang dapat menjadi tempat berkembang biak nyamuk. karena cuaca hujan yang tidak menentu karena dengan merebaknya Warga Cipanas yang terkena Wabah Demam Berdarah Deungeu (DBD), sehingga jumlah Pasien tidak bertambah di wilayah Kecamatan Cipanas.

“Serta untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di Kp Kalapa Nunggal Desa Sukasari ,” tutup bhabinkamtibmas Polsek Cipanas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …