Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Pimpin Ngaji Bareng Kapolres

Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Pimpin Ngaji  Bareng Kapolres

LEBAK – Dalam Rangka Pembinaan Personel Polres Lebak dan Program Kapolda Banten, dipimpin Kabag SDM Kompol Nono Hartono SH.MH, dan PJU Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan ngaji bareng. bersama Personel Polres Lebak, di Masjid Al Fitrah Polres Lebak, Pada Kamis (01/09/2022)

Dalam kegiatan tersebut seluruh Personil melaksanakan kegiatan mengaji Al-Qur’an dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah.

Dengan Ngaji bareng ini merupakan Program Kapolda Banten dan dengan pengajian ini yaitu untuk pembinaan terhadap personel melalui kegiatan pengajian untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam Kegiatan ini dengan Penceramah Ustadz Aang K, dan dalam Ceramahnya/Tausiah menjelaskan ” Ciri ciri Kebohongan.
Yaitu : Mengaku cinta kepada allah swt namun tidak menjauhi larangannya, Mengaku cinta kepada rasulullah saw tapi tidak menjaga anak yatim dan fakir miskin, Mengaku ingin syurga Allah swt tapi tidak bersodakoh dengan kemampuannya, Mengaku takut Neraka Allah swt tapi tidak menjauhi perbuatan dosa”ujarnya.

Ustadz Aang K Menambahkan ” Berbuat Baiklah dari sekarang dan Kita harus selalu Bersyukur atas semua Nikmat Yang telah Alloh Berikan kepada kita” tutupnya.

Lebih lanjut Kabag SDM menjelaskan,
“kegiatan Ngaji bareng telah dilaksanakan. Semoga kita semua mendapatkan kebarokahaan dari Allah SWT. Aamiin,” Tutur Nono Hartono.

“Hasil yang dicapai dari kegiatan Ngaji bareng tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas ataupun diluar dinas yang akan mencoreng citra Polri di mata masyarakat dan juga Ngaji Bareng Bersama Personel Polres Lebak” tambah Nono Hartono.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi menambahkan “Semoga dengan adanya pengajian/ Ngaji bareng bersama Personil Polres Lebak yang dilaksanakan setiap Seminggu sekali, Semua personel bisa mengambil hikmahnya dari pengajian ini dan dapat di aplikasikan di Lapangan, dan dalam pengajian ini tetap mematuhi protokol kesehatan” tutupnya.

(Red/Humas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …