Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya polresta serkot polda banten Sambangi Desa Binaan Wujudkan Kedekatan Dengan Warga

POLRESTA SERKOT_

Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin setiap harinya, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Panancangan Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Briptu Sigit Permana menyambangi warga di desa binaannya, Selasa (20/06/23).

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam kunjunganya kepada  warga di desa binaannya tersebut yaitu terkait Kamtibmas, “agar warga masyarakat berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari minuman keras maupun perjudian, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), dan tindak kejahatan lainnya serta tidak lupa selalu mematuhi peraturan lalu lintas”, Tuturnya.

Tidak lupa Briptu Sigit Permana setiap kali melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti akan berkurang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT., M.Si mengatakan, “Bhabinkamtibmas harus selalu berada di masyarakat, sehingga informasi sekecil apapun bisa di serap agar dapat diantisipasi secepat mungkin”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …