Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Rutin kerumah warga binaan, di wilayah hukum Binaan Polsek Kasemen.

 

POLRESTA SERKOT_Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Polsek Kasemen Brigpol Nurdin melaksanakan Sambang kepada warga masyarakat Kampung Lamaran Kelurahan Warung Jaud agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas Agar tetap kondusif di lingkungan masing-masing, Karena situasi Kamtibmas yang kondusif akan terwujud peran aktif masyarakat, Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi, apabila mengetahui adanya peredaran miras dan narkoba cepat melaporkan kepada petugas yang berwajib, Senin (19/06/2023)

Tujuan dilaksanakan sambang agar warga masyarakat merasa lebih aman dan mengenal serta merasa dekat dengan Pak Bhabinkamtibmas sehingga tidak segan-segan bercerita mengenai permasalahan yang ada di lingkungannya dan memberikan informasi sekecil apapun kepada Pak Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang ke rumah warga di Desa binaannya masing-masing, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun.

Kapolsek Kasemen berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada pak Bhabinkamtibmas,’ tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …