Anggota Humas Polsek Pontang Polres Serang Berikan Pelayanan Humanis Kepada Masyarakat

Serang – Terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Semua pelayanan kepada masyarakat di lakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Anggota Humas Polsek Pontang Polres Serang Melayani pelayanan masyarakat di pelayanan publik dengan (5 S)( SENYUM SAPA SALAM SOPAN SANTUN). Kegiatan ini pun juga termasuk sebagian dari Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H Yakni SAKTI (Santun, Akuntabel, Kreatif Tegas dan Integritas) yang mana salah satu point tersebut dilaksanakan sebagai wujud program Kapolres Serang yang dilaksanakan pada hari Selasa, (22/08/2023) pukul 07.00 wib.

*Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* mengatakan ini adalah suatu kewajiban dengan melayani masyarakat dengan (5 S) dikarenakan kita sebagai pelayan publik harus dengan 5 S akan tetapi kita juga tidak boleh lengah dalam melayani masyarakat tetap waspada dan tetap tegas dalam suatu tindakan yang harus ditegakkan jika sudah melanggar hukum.

Selain itu pula saya tekankan kepada anggota saya di lapangan tolong selalu body sistem dalam melaksanakan pelayanan di khawatir kan ada penyusup yang tidak diinginkan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …