Anggota Patroli Polsek Baros Beri Himbauan Kepada Karyawan Kedai Djha (Durian Jatohan Haji Arif) Baros

Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka M. Nur Iskandar bersama anggota lainnya melaksanakan patroli di Kedai Durian Jatohan Haji Arif (DJHA) Baros, Kamis (20/10/2022) Malam.

Bripka Iskandar mengatakan, dilaksanakannya kegiatan patroli serta dialogis oleh anggota Polsek Baros dengan karyawan DJHA dengan tujuan memberikan pesan kamtibmas dan antisipasi kejahatan yang tidak terduga serta lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Tetap waspada dengan menyimpan uang di tempat yang aman dan tetap perhatikan tingkah laku para pengunjung yang datang, apabila mendapatkan pengunjung yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek,” tutur Bripka Iskandar.

Bripka Iskandar menambahkan, “kegiatan patroli dialogis ini untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta dapatnya saling bekerjasama dengan pihak kepolisian, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Baros.” Tutup Bripka Iskandar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …