Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Edulasi dan Himbauan Kepada Pelajar di SMK PGRI Rangkasbitung

LEBAK, -Dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar anggota Polsek Rangkasbitung gencar melakukan patroli dialogis dan memberikan edukasi serta himbauan kepada para siswa SMK PGRI dan SMK Setia Budhi agar jangan ikut-ikutan tawuran juga tidak boleh membawa senjata tajam.

Yang melaksanakan patroli dialogis ke sekolah-sekolah di Wilkum Polsek Rangkasbitung, BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.Sabtu (29/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK., MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar kita perintahkan angota Polsek Rangkasbitung untuk terus melakukan Patroli dialogis ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada para siswa baik itu SMAN, SMK dan SMPN agar tidak ikut-ikutan tawuran apalagi mambawa sajam, yang akan membahayaka diri sendiri serta orang lain.

“Kita berharap dengan adanya edukasi dan himbauan ini para pelajar akan lebih memahami dan kita pun terus berkordinasi dengan para Kepala Sekolah juga para guru di setiap sekolah,untuk para siswa senantiasa disiplin dan menjaga kondusifitas serta mengajak para pelajar agar selalu pulang dan masuk sekolah tepat waktu, tidak ada yang nongrong-nongrong setelah selesai KBM,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …