Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres “Mapag Semah”di Desa Pasir Kupa

LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menyambangi dan mengajak berdialog dengan Tokoh Agama  merupakan salah satu  Program Kapolres “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah).

Selanjutnya Kapolsek Rangkasbitung sambangi, tokoh agama di Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Sabtu (29/10/2022)

Dalam sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi menyampaikan pesan kamtibmas,kepada tokoh agama, serta memberikan arahan juga edukasi untuk menjaga kondusifitas serta kemananan dan meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan di lingkungannya masing-masing.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek mengatakan AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di masyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah).

“Sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan tokoh Agama yang ada di Kecamatan Rangkasbitung.

“Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan tokoh agama, agar menjadi lebih dekat lagi” Tutur Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …