Anggota Piket Jaga Polsek Cibadak Aipda Yoga Aznan bersama Brigadir Kastiman melaksanakan patroli mobile malam hari antisipasi Kejahatan pada malam hari di sekitar wilkum Cibadak tepatnya di Ds. Cisangu Kec. Sajira. Sabtu malam (2/3/2024) Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cibadak Polres Lebak Akp Kasih Suparja mengatakan. “Patroli ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Cibadak dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Cibadak selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat ronda siskamling, sekaligus memberikan humbauan Kamtibmas. “Selain itu anggota Polsek Cibadak juga mengajak kepada warga masyarakat kampung untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ajak Kapolsek Cibadak. “Sehingga selalu tercipta situasi aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing” tutup Kapolsek Cibadak Akp Kasi Suparja.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH Perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung Brigpol Imam Solichin,melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Rangkasbitung menjelang bulan ramadhan.

Sementara hasil pantauan anggota Polsek Rangkasbitung terkait harga sembako di Pasar Rangkasbitung saat ini masih stabil.Minggu (03/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,hari ini kita perintahkan kepada anggota Polsek Rangkasbitung untuk melakukan pengecekan harga sembako jelang Ramadhan di Pasar Rangkasbitung, sementara hasil pantauan anggota Polsek Rangkasbitung di lapangan harga sembako masih stabil,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …