Anggota piket polsek kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli ke masyarakat di desa pejaten kec. kramatwatu

Serang – Anggota piket Bripka Eki beserta Bripka Agung melaksanakan patroli ke masyarakat di desa kramatwatu kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, selasa (5/9/2023).

Bripka Eki selaku anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serang Kota beserts Bripka Agung melaksanakan patroli ke masyarakat bertemu dengan masyarakat memberikan arahan tentang kamtibmas.

Selain itu juga anggota piket memberikan arahan tentang berkendara sepeda motor wajib membawa SIM dan STNK.kendaraan karena tilang manual sudah berlaku.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna sebagai antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …