Anggota Piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak patroli di Puskesmas Kecamatan Leuwidamar

LEBAK – Anggota Piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak, melaksanakan giat Patroli cegah pencurian di Puskesmas Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Senin dini hari pukul 00.14 (25 September 2023.)

Kegiatan patroli malam tersebut rutin dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keamanan Kamtibmas dilingkungan Polsek Leuwidamar khususnya menyasar pada Puskesmas, pertokoan dan waralaba seperti, Alfamart, Indomart dan Pos Ronda Siskamling.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan, tentunya kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar, selain itu kita juga menghimbau kepada Security Puskesmas agar menjaga lingkungan Puskesmas dengan baik dan benar khususnya pada kendaraan pasien yang diparkir di area puskesmas tetap terjaga keamanannya, jika terjadi sesuatu hal agar segera hubungi Polsek Leuwidamar di nomor layanan Polri 110 atau langsung ke Polsek setempat (Polsek Leuwidamar).

“Dan Anggota yang melaksanakan patroli juga sekaligus memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah Sosial dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Leuwidamar, “imbuh Kapolsek.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Leuwidamar dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar. “Ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …