Anggota Piket Polsek Warunggunung Polres Lebak Laksanakan Patroli Waralaba ke Pertokoan Pasar Sampay

IMG-20230718-WA0011

LEBAK – Guna mencegah aksi pembobolan di pertokoan di malam hari jam-jam kecil, personil Polsek Warunggunung Polres Lebak laksanakan patroli waralaba ke pertokoan yang ada di Pasar Sampay yang berada di Desa Sukarendah Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin dini hari (17/07/2023).

Kegiatan patroli waralaba ke pertokoan di malam hari dilaksanakan oleh personil piket Polsek Warunggunung guna untuk mencegah aksi pembobolan toko di jam-jam kecil.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan “Ya, tadi malam anggota piket Polsek Warunggunung telah melaksanakan patroli waralaba ke pertokoan yang ada di Pasar Sampay di malam hari untuk mencegah terjadinya aksi pembobolan.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Pada saat di lokasi anggota yang piket melakukan pengecekan pada setiap sisi bangunan guna untuk mengetahui apakah ada sisi bangunan yang sudah rapuh atau tidak dikarenakan bagian yang sudah rapuh tersebut akan mudah dibobol oleh para pelaku nantinya.” Jelas Kapolsek Warunggunung

Selain itu personil piket yang melaksanakan patroli juga mengecek setiap pintu rolling door serta kunci gembok yang digunakan untuk mengunci pintu rolling door tersebut.

“Ya, betul anggota juga melakukan pengecekan terhadap pintu apakah ada celah orang lain bisa masuk atau tidak dan mengecek kunci gemboknya apa sudah terpasang atau belum serta memastikan kunci gembok yang digunakan apakah sudah sesuai atau tidak untuk peruntukannya.” Tutup Kapolsek Warunggunung.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …